Hirup Udara Bebas, Ahmad Dhani Diarak ke Rumah dengan Selawat | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Hirup Udara Bebas, Ahmad Dhani Diarak ke Rumah dengan Selawat

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Musisi Ahmad Dhani Prasetyo telah bebas dari rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 09.33 WIB didampingi tim kuasa hukumnya.

Usai keluar dari rutan, Dhani disambut istrinya Mulan Jameela dan ketiga anaknya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Mereka kemudian menuju kediamannya dengan kendaraan Unimog dengan diiringi selawat dan takbir.

Begitu keluar, Ahmad Dhani menyapa pendukungnya dengan mengacungkan salam dua jari. Ia juga tidak banyak memberikan keterangan kepada awak media dan hanya mengatakan akan langsung menuju rumah setelah bebas. “Di rumah saja,” ujar Ahmad Dhani.

alterntif text

Sekitar pukul 09.41 WIB, mobil bak terbuka (Unimog) yang dinaiki Ahmad Dhani dan keluarganya bergerak langsung menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.
Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani bermasalah dengan hukum karena kasus ujaran kebencian terkait kicauan di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dalam putusan kasasi perkara di Jakarta, Mahkamah Agung (MA) menyatakan Ahmad Dhani terbukti melakukan tindak pidana ‘dengan sengaja dan tanpa hak menyuruh melakukan menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan individu dan atau kelompok berdasarkan SARA’.

(Sumber: BeritaSatu)

BAGIKAN:
Comments

Trending