Baru Tiga Hari Bekerja, Karyawan Bakso Ati Raja Ditangkap Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Baru Tiga Hari Bekerja, Karyawan Bakso Ati Raja Ditangkap Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Polsek Panakkukang, mencuduk seorang pria berinisial CBK (23), terduga pelaku pencurian dengan pemberatab (curat) di warung bakso Ati Raja, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (6/1/2020) malam.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu warnet di Jalan Abd Dg Sirua. CBK merupakan pelaku curat di Ati Raja pada Minggu 5 Januari 2020. Pelaku kira identivikasi berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian,” jelas Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Haryanto Siga, Selasa (7/1/2020).

Roberth menjelaskan bahwa pelaku tidak lain adalah karyawan Ati Raja yang di pekerjakan baru tiga hari. Dalam catatan polisi, pelaku berstatus residivis pencurian di Kota Manado.

alterntif text

“Pelaku ini karyawan baru dan merupakan residivis kasua pencurian di Kota Menado,” sambung Roberth.

Setelah diamankan, pelaku dibawa untuk melakukan proses pengembangan barang bukti. Hanya saja dalam perjalanan pelaku disebut melawan dan akhirnya dihadiahi timah panas di bagian kaki.

“Pelaku mendorong petugas dan tidak mengindahkan tembakan peringatan. Akhirnya dilakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas Roberth.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 1 unit Hp merk Oppo A1K warna hitam serta 1 unit sepeda motor Suzuki Matic Adress warna putih, plat DD 5259 QP.

Usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara, pelaku beserta barang bukti digiring menuju Mapolsek Panakukkang guna proses lebih lanjut.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending