2 Periode Di Parlemen Modal Mudzakkir Ali Djamil Daftar Cawali Di Demokrat - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

2 Periode di Parlemen Modal Mudzakkir Ali Djamil Daftar Cawali di Demokrat

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar di Partai Demokrat Makassar.

Dengan membawa tagline “Ada Mudah Benahi Makassar”, Mudzakkir yakin bisa bersama-sama partai besutan SBY itu di Pilwali 2020 nanti.

“Sederhana kata-katanya. Ada itu menunjukkan eksistensi bahwa kita mampu, ada potensi dan apa yang ingin kita lakukan adalah membenahi Makassar,” kata mantan politisi PKS itu, usai kembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (11/1/2020).

Di tengah kemajuan kota Makassar saat ini, Mudzakkir menegaskan masih banyak yang perlu dibenahi degan serius.

Selain itu, Mudzakkir ikut menyampaikan jika dinamika masyarakat kota Makassar hampir semuanya ia ketahui, apa yang dibutuhkan masyarakat kota ini. Dengan berbekal pengalaman selama dua periode di DPRD Makassar.

alterntif text

“Saya di DPRD Makassar sudah melalui hampir semua komisi. Pemerintahan, pembangunan, dan kesehatan, pendidikan dan kita sangat paham apa kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Yang pasti bagi Mudzakkir adalah ingin melihat kota Makassar menjadi kota yang nyaman untuk semua. Nyaman berinvestasi, nyaman parawisatanya, nyaman pelayanan kesehatannya, nyaman pendidikan, dan nyaman pelayanan publiknya.

“Itu semua jadi dasar kita,” tegasnya.

Sementara Ketua Penjaringan DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengaku tidak meragukan lagi kemampuan Mudzakkir, mengingat dirinya pernah dua periode di legislatif.

“Saya banyak belajar dari beliau. Saya tidak meragukan kalau beliau mengingat sudah dua periode di DPRD Makassar,” jelas Abdi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending