Danny Pomanto Deklarasi Visi Misi Bulan Februari - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Pomanto Deklarasi Visi Misi Bulan Februari

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny akan menggelar deklarasi visi misi pada bulan Februari mendatang.

“Saya akan mulai degan deklarasi visi misi,” kata Danny saat ditemui, Rabu (15/1/2020).

Mantan Wali Kota Makassar itu mengatakan, deklarasi nanti akan melibatkan seluruh masyarakat Makassar dan pihak-pihak terkait lainnya. Ia pun beharap visi misinya itu bisa jadi satu program kerja kedepannya.

Danny mengaku dalam deklarasi itu akan menyampaikan satu program yang disinkronkan degan program pemerintah pusat seperti deradikalisasi.

alterntif text

“Itu kira-kira menjawab program pusat tentang deradikalisasi. Tentu saya mau mendapat engel seluruh pemuka agama perkaya itu, ini salah satu program strategis. Program dibawahnya apa, Islam apa?, Kristen apa?, Hindu apa?, Budha apa?,” ucap Danny.

Begitu juga dengan Smart Milenial, Danny mengatakan akan melanjutkan program tersebut, mengingat pemuda harus terus diberikan dukungan dalam berkarnya.

“Apa yang saya punya smart milenial. Anak-anak mudah ini tidak boleh kita lepas begitu saja. Mereka butuh dukungan, butuh ruang,” tutup Danny.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending