Iqbal Pastikan Pelantikan Direksi Perusda Tak Lewat Januari | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Iqbal Pastikan Pelantikan Direksi Perusda Tak Lewat Januari

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menegaskan pelantikan direksi tiga Perusahaan Daerah (Perusda) Makassar akan dilaksanakan dalam bulan Januari. Pelantikan diteksi itu, kata dia, hanya tinggal menunggu surat pernyataan dari pimpinan partai rampung.

“Baru kemarin kami terima, memang sudah ada tapi belum semua,” Kata Iqbal saat ditemui di gedung DPRD Makassar, Kamis (16/1/2020).

Iqbal menegaskan jika jadwal pelantikan itu dipastika tidak akan pindah bulan. Menurutnya, surat pernyataan dari pimpinan partai yang kadernya lolos dalam lelang itu tengah dalam verifikasi.

alterntif text

Terkait Perusda yang akan dipihak ketigakan, Iqbal mengatakan, akan dipaketkan dengan pelantikan dimana penandatangan MoU degan pihak ketiga pengelola sejumlah Perusda itu akan digelar dalam waktu yang sama.

“Nanti ajah pada waktu pelatikan. Langsung ada MoU-nya, mereka nanti kita lihat pada waktu pelantikan,” terangnya.

Iqbal memandang pengelolaan pihak ketiga sejumlah Perusda itu sangat bagus untuk mengurangi kerja-kerja Perusda.

“Supaya perusdanya lebih berpikir hal-hal substantif, sebab makin sedikit diurus itu lebih bagu. Sama degan pemerintah daerah kalau ada yang bisa dipihak ketigakan kita pihak ketigakan, supaya manajemen bisa lebih fokus pada hal-hal yang lebih besar,” papar Iqbal.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending