Pemuda di Pampang Kepergok Simpan Sabu dalam Lemari Es | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pemuda di Pampang Kepergok Simpan Sabu dalam Lemari Es

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Panakkukang mengamankan seoerang pemuda di Jaalan Pampang 5, atas tuduhan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan pria berinisial Ko (24), bermula saat Unit Resmob Polsek Panakkukang melakukan patroli di wilayah Pampang, Kamis (16/1/2020) dini hari.

Pelaku yang berpapasan dengan petugas kemudian memperlihatkan gerk gerik mencurigakan, bahkan sempat panik dan kabur masuk ke dalam ruamahnya.

alterntif text

“Pelaku ini terlihat panik saat melihat petugas, bahkan lari masuk ke dalam rumah. Kemudian kita ikuti dan dilakukan penggeledahan. Ternyata kita temukan alat siap dan sabu dalam pireks yang disimpan di kulkas pelaku,” jelas Panit II Reskrim, Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Harianto.

Adapun barang bukti yang disita petugas antara lain, 1 sachet bekas pakai dan 1 buah botol alat isap sabu beserta kaca pirex berisi sabu.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui alat isab sabu sisa pakai di kaca pirex ia simpan dalam lemari es usai menggunakan sabu. Pelaku juga mengakui barang tersebut ia dapatkan dari rekannya berinisial Fa.

Selanjutnya pelaku diserahkan ke sat narkoba Polrestabes guna dilakukan penyidikan.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending