Deng Ical : Modal Awal Di Partai Golkar Aman - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical : Modal Awal di Partai Golkar Aman

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (balon) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical memastikan Partai Golkar aman untuk ia kendari pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

“Sudah terang benderangmi ia. Modal awal di partai Golkar, aman,” Kata Deng Ical usai menghadiri kegiatan Talk show di Kampus Fajar Makassar, Sabtu (18/1/2020).

Mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu, mengaku jika sejauh ini dirinya terus membangun komunikasi degan sejumlah petinggi-petinggi partai politik (parpol) baik di Jakarta maupun di Makassar.

“Saya baru pulang tadi subuh berangkat lagi Senin. Seringji pulang balik, pergi subuh pulang malam. Seminggu dua tiga kali lah pergi di Jakarta ketemu-ketemu (pimpinan parpol),” jelasnya.

“Sambil jalan di sini, jalan juga di Jakarta. muda-mudahan bisa baku dapat, dan muda-mudahan akhir Februari juga tuntasmi,” sambung penggas tagline Good People itu.

alterntif text

Saat ditanyai soal apakah ada keinginan untuk maju lewat jalur perseorangan, Deng Ical mengatakan ia tetap konsisaten akan maju lewat jalur partai di Pilwali 2020. Walaupun nantinya tim Deng Ical ada keinginan untuk ikut mendaftar di jalur perseorangan.

“Kalau saya dari awal kan partaiji, nda berpikir independenji. Walaupun tim juga memikirkan itu. Kan tim juga lain dia punya visi, jadi diakan mau cari yang paling mungkin terbaik dan seterusnya jadi dia persiapakn segalanya dan seterusnya,” ucap Deng Ical.

Ia meyampaikan, segala usaha Tim Pemenangnya harus ia hargai. Maka dari itu segala persiapan pencalona dirinya, ia serahkan sepenuhnya pada Tim.

“Jadi kalau ada tim yang bergerak untuk itu, mempersiapakan, silahkan nantipi kalau dia butuh tanda tangan barupi kita ngobrol diskusi,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending