Petugas Sidak Agen Pupuk Bersubsidi di Gowa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Petugas Sidak Agen Pupuk Bersubsidi di Gowa

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Polsek Pallangga dipimpin langsung Kapolsek, Akp Hendra Suyanto, turun langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) gudang pupuk di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabuapten Gowa, Sulsel, Rabu (22/1/2020).

Sidak dalam upaya mengamankan pendistribusian pupuk bersubsidi dan mengantisipasi terjadinya penyelewengan dan kelangkaan di tingkat petani. Tak hanya distributor, pengawasan juga diperketat di tingkat pengecer.

“Kami terus meningkatkan pengawasan terhadap penyaluran pupuk subsidi untuk mencegah kekurangan stok, sekaligus kami ingin memastikan penyaluran pupuk betul-betul sampai ke petani dan tidak terjadi penyelewengan,” terang Kapolsek Pallangga, Akp Hendra Suyanto.

alterntif text

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengapresiasi jajaran Polsek Pallangga yang turun langsung melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap bantuan pemerintah dalam hal ini pupuk bersubsidi.

“Sudah menjadi tugas kami di kepolisian untuk turut serta mengawasi distribusi pupuk bersubsidi yang sumbernya dari pemerintah agar tidak terjadi penyelewengan yang dapat merugikan masyarakat. Polres Gowa akan menindak tegas oknum yang terbukti menyalahgunakan bantuan pemerintah, termasuk pupuk bersubsidi,” tegasnya.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending