NasDem Bagi-bagi Sembako Jelang Rakorsus | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NasDem Bagi-bagi Sembako Jelang Rakorsus

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan sekitar 5000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Makassar dan sekitarnya.

Bagi-bagi sembako itu menjadi salah satu rangkaian acara ‘NasDem Days 2020’ dan Rekorsus NasDem pada 25-26 Januari 2020, di CCC dan Mal Pipo, Kota Makassar nanti.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menjelaskan tujuan pembagian paket sembako itu sebagai upaya menghilangkan stigma bahwa partai politik hanya peduli masyarakat pada saat pemilu tiba.

alterntif text

“Kami ingin sampaikan kepada semua pihak bahwa Nasdem berbagi dengan warga. Kita lakukan meski hajatan politik sudah selesai,” kata Wakil Ketua Banggar DPR RI.

Sementara Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang turut serta dalam kegoatan ini, Andi Rachamatika Dewi mengatakan, selain salah satu rangkaian acara, pembagian sembako juga untuj mengubah stigma masyarakat terhadap partai politik (parpol) bahwa parpol hanya peduli rakyat saat pemilu saja.

“Ini bagian dari rangkaian acara NasDem Days 2020, sekalian mi mengubah stigma kalau parpol hanya turun di masyarakat saat event politik saja,” ucap Cicu, spaan akrab Legisator Sulsel dua periode itu.

(**)

BAGIKAN:
Comments

Trending