Polda Sulsel Bekuk Pengedar Sabu Di Bone - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polda Sulsel Bekuk Pengedar Sabu di Bone

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Polda Sulsel melalui Subdit I Ditresnarkoba membekuk seorang terduga pengendar sabu di Jalan Pisang Baru, Kelurahan Jeppe’e, Kabupaten Bone, Sulsel.

Pelalu diketahui lelaki berinisal As, warga Jalan Pisang Baru, Kelurahan Jeppe”e, Kabupaten Bone. Dari tangan As polisi berhasil mengamankan 2 amplop putih berisi paket sabu, dengan rincian 2 paket di saku celana depan sebelah kanan dan 1 paket dalam tas warna coklat yang dibawa pelaku.

alterntif text

“Kami menerima informasi masyarakat stempat. Kita tindaklanjuti dengan melakukan pengintaian dan hasilnya kita amankan pelaku berserta barang bukti 3 sachet diduga sabu,” jelas Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan di Makassar, Kamis (23/1/2020).

Adapun penangkapan As, lanjut Hermawan didasari laporan polisi LP:A/ / I /2020/SPKT Polda Sulsel pada tanggal 19 Januari 2020.

Adapun hasil pemeriksaan sementara As mengakui barang haram tersebut adalah miliknya. Meski begitu, petugas masih akan melakukan pengembangan untuk meencari tahu pemasok sabu yang dikuasai As.

Kini As sudah meringkuk di sel Mapolda Sulsel guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending