Polisi Tangkap Pelaku Narkoba Di Kompleks Unhas - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Narkoba di Kompleks Unhas

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang remaja berinisial Na, harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran diduga sebagai pelaku tindak pidana penyelahgunaan narkotika jenis sabu.

Na yang merupakan warga Jalan Abd Dg Sirua itu, diringkus di Kompleks Perumahan Unhas, Jalan Sunu, kota Makassar, Sulsel, Rabu (22/1/2020) malam kemarin oleh Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Penangkapan Na bermula saat petugas menerima informasi masyarakat tentang aktivitas transaksi narkotika di kompleks mereka.

“Penangkapan pelaku diawali dengan informasi warga. Tim kemudian turun ke lokasi dan menemukan seorang remaja yang gerak geriknya mencurigakan,” jelas Diresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan, Kamis (23/1/2020).

alterntif text

Sebelum ditamgkap, pelaku sempat kabur dan nampak membuang sesuatu di jalan. Setelah dilakukan pemeriksaan, benda yang dibuang pelaku ternyata kristal bening diduga sabu sebanyak 1 sachet.

“Anggota sempat melihat ada benda yang dibuang oleh pelaku. Kemudian pelaku dibawa ke tempat itu dan setelah diperiksa ditemukan 1 sachet kristal bening diduga sabu,” sambung Hermawan.

Na mengakui bahwa sabu itu adalah miliknya yang sebelumnya ia beli dari seseorang pengedar. Sabu itu, kata pelaku akan dikonsumsi sendiri.

Polisi masih mendalami kasus ini guna mencari jaringan pengedar sabu yang didapatkan oleh pelaku.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending