VanOJEK Hadir di Kabupaten Sinjai - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

TEKNOLOGI

VanOJEK Hadir di Kabupaten Sinjai

Published

on

Makassartoday.com, Sinjai – VanOJEK kini hadir di Kabupaten Sinjai untuk memudahkan masyarakat dan wisatawan. VanOJEK hadir dengan layanan VanFood, VanSend, VanCar, VanMart, VanClean, VanService dan lainnya.

Sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia Bagian Tengah, Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Sinjai memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi khususnya dalam sektor UMKM. Potensi kewirausahaan dimasyarakat inilah yang didukung VanOJEK melalui berbagai layanan yang ditawarkannya.

Kehadiran VanOJEK memberikan akses yang lebih luas kepada para pelaku usaha lokal untuk terus mendorong roda perekonomian melalui pemanfaatan layanan digital untuk mengembangkan usaha mereka.

Fitrawati, Staf Badan Pendapat Daerah Sinjai mengatakan, rekam jejak VanOJEK merupakan sebuah contoh bagaimana teknologi mampu membuka peluang untuk akses dan inklusi, dimana mereka yang sebelumnya tidak tergabung dalam ekonomi modern.

“Melalui teknologi yang dikembangkan seperti ini, mampu terlibat dan bahkan terbekali untuk semakin berkembang,” ujar Fitrawati.

Di zaman yang milenial ini, lanjutnya, VanOJEK tentu kian sangat diminati karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi aplikasi VanOJEK sangat praktis dan mudah untuk mendapatkannya, cukup download gratis melalui aplikasi android di Google Play Store.

alterntif text

Hal senada disampaikan Chief Executive Officer (CEO) VanOJEK Indonesia Andi Mulawarman Zainal S.Ip, mengatakan sebagai aplikasi karya putra Sinjai ini, bertujuan untuk memudahkan para pengguna smartphone.

Menurutnya, aplikasi VanOJEK ini bertujuan untuk memudahkan aktivitas keseharian, karena semuanya gampang dan hanya diakses lewat ponsel pintar.

“Semoga dengan adanya beberapa layanan yang kami siapkan ini, bisa membantu dan memudahkan masyarakat, khususnya di Sinjai,” harapnya.

Aplikasi VanOJEK, yang mulai diperkenalkan di “Bumi Panritta Kitta” ini sejak awal tahun 2020, kian mendapat respon positif dari beberapa masyarakat Sinjai, karena tarif dan banyaknya tempat kuliner yang terjangkau diwilayah Kabupaten Sinjai .

Diketahui kantor layanan VanOJEK
bertempat di BTN LAPPA MAS 3 BLOK A NO. 43, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

(Fahrul)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending