Kapolres Gowa Geram Kasus Peredaran Narkoba Marak | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kapolres Gowa Geram Kasus Peredaran Narkoba Marak

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Polres Gowa di awal tahun Januari banyak disibukkan dengan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kondisi ini membuat Kapolres, AKBP Boy Samola terlihat geram, terlebih ada kasus yang juga melibatkan orang tua pelaku.

Dia bahkan secara tegas untuk menyatakan perang dengan para pelaku jaringan narkotika yang dinilai mulai meresahkan masyarakat di wikayah hukumnya.

“Jika orang tua pelaku ikut bermain dalam penyalahgunaan Narkoba ini saya tegaskan, lakukan pencarian dan penangkapan. Jangan dia meracuni anaknya dan warga Gowa dengan barang haram seperti ini,” tegas Kapolres Gowa saat menanggapi penangkapan pelaku narkoba oleh jajarannya, Sabtu (25/12020).

Belum lama ini, Satuan Narkoba Polres Gowa mengamankan seorang pria di Dusun Parang Berua, Desa Maccinibaji, Kecmatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

alterntif text

Baca Juga : Polres Gowa Ciduk 5 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba dalam Sepekan

Pelaku berinisial AF (21) digelandang ke Polres Gowa karena menguasai sabu 1.17 gram dan ditemukan 2 pak plastik bening kosong, 1 buah buku catatan, 1 buah hp dan 1 buah kartu ATM.

Penangkapan yang dilakukan berawal dari informasi warga masyarakat yang resah karena adanya sebuah rumah dijadikan sebagai lokasi transaksi narkotika di Dusun Parang Berua, Kamis (23/1/2020).

Setelah dilakukan penyelidikan selanjutnya personil bergerak ke lokasi kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan lalu ditemukan barang bukti yang disimpan pelaku didalam kamarnya.

Hasil interogasi terhadap pelaku menjelaskan Bahwa sabu yang dikuasainya didapatkan dari lelaki NY yang tak lain adalah orang tua dari pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kasat Narkoba dan anggota akan terus melakukan pengejaran terhadap orang tua pelaku.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending