Buruh Harian Terciduk Edarkan Sabu - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Buruh Harian Terciduk Edarkan Sabu

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Satuan Narkoba Polres Gowa melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

Pelaku AR alias Pedi (21) kesehariannya sebagai buruh harian ini merupakan seorang pengedar sabu dan beroperasi di wilayah Gowa sejak sebulan terakhir lalu ditangkap pada Sabtu (25/01/ 2020) sekitar pukul 12.30 Wita.

Konsumen pelaku dari kalangan pemuda kemudian sabu didapatkan dari rekannya berinisial AD yang merupakan warga Alatapampang, Kecamatan Palangga, seharga Rp1,4 juta per 1 gram kemudian ditakar menjadi beberapa shaset lalu dijual ke konsumen seharga Rp100 ribu.

Dari tangan pelaku diamankan sabu seberat 1,44 gram beserta 1 batang kaca pireks, 1 buah pembungkus rokok Surya Pro dan 1 buah tas selempang warna hitam.

alterntif text

“Untuk terduga pelaku berinisial (AD) akan dilakukan pengejaran agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum,” ucap Kasat Narkoba Polres Gowa AKP. Maulud.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menegaskan akan terus melakukan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba di Gowa.

“Saya tegaskan bahwa penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba di Gowa ini akan terus kami lakukan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian jika melihat dan mengetahui adanya aksi transaksi disekitar tempat tinggalnya,” ucap AKBP Boy Samola.

(Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending