Content Creator Bugis, Kopdar Perdana Di Bumi Arung Palakka - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Komunitas

Content Creator Bugis, Kopdar Perdana di Bumi Arung Palakka

Published

on

Makasartoday.com, Watampone – Puluhan contant creator yang tergabung dalam Komunitas YouTubers yang merupakan kopdar (kopi darat) pertama kalinya yang dipusatkan di Bumi Arung Palakka, Kabuapten Bone, Sulsel, Minggu (25/1/2020).

Kopdar yang diprakarsai oleh YouTubers Sthepedua Bone itu tak hanya menjadi ajang silaturahim namun juga kolaborasi dalam pembuatan video konsep yang sudah dipersiapkan setiap kreator dan akan diunggah ke masing-masing akun youTube mereka.

alterntif text

Hadir dalam kesempatan tersebut salah satu YouTubers Sinjai yang mengatas namakan dirinya Bersin (YouTubers Sinjai) . Pemilik akun YouTube Fandi89, dimana conten creator hadir sangat merasa senang dengan kedatangan YouTubers sinjai dapat bergabung dan bahkan mereka sangat mengetahui video anak bersin yaitu “Pesan buat mantan”

Beberapa perwailan kabupaten/kota di Sulawesi Selatan juga ikut serta dalam acara tersebut diantaranya Kabupaten Soppeng, Pinrang, Pare-pare, Sidrap dan Enrekang.

“Ini acara kumpul bareng dengan suasana sederhana sehingga terjalin keakraban,” ujar Fandi89.

Selain itu pemilik YouTube Fandi89, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena salah satu bentuk sinergi yang baik dengan komunitas karena semakin berkembangnya youtuber di Indonesia, terkhusus di Sulwesi Selatan.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending