Tiga Kandidat Wali Kota Makassar Tak Ikut Konvensi Hanura | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Tiga Kandidat Wali Kota Makassar Tak Ikut Konvensi Hanura

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPC Hanura Makassar baru saja menggelar proses penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar 2020, melalui kegiatan Konvensi di Hotel Agraha, Jalan Andalas, Senin (27/1/2020).

Konvensi Hanura diikuti 10 kandidat, masing-masing Sukriansyah S Latief, Haris Yasin Limpo, Munafri Arifuddin, Julianti Noor, Syamsu Rizal MI, Abd Rachmat Noer, Mudzakkir Ali Djamil, Irman Yasim Limpo, Moh Hasan Ambarala, dan dr Fadli Ananda.

Sementara tiga kandidat lain yang sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan pihak Hanura, yakni Moh Ramdhan Pomanto, Syarifuddin Dg Punna dan Irianto Baso Ence batal hadir.

alterntif text

“Sadap katanya sakit, kalau Irianto tidak ada lagi kabarnya termasuk pak Danny belum ada kabarnya. Kalau tidak ikut konvensi dianggap tidak lagi serius mengendarai partai Hanura, saya kira seperti itu,” terang Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar, Muhammad Yunus HJ.

Yunus menambahkan, hasil konvensi ini nantinya akan mengerucut pada tiga balon dan selanjutnya dikirim ke pengurus provinsi, kemudian ke pengurus pusat untuk ditetapkan sebagai calon.

“Menurut ketua DPD kita kirim tiga nama saja,” tambahnya.

Legislator Makassar dua periode itu menhaku sempat kesulitan menetapkan tiga nama karena seluruh balon memiliki kompetensi yang hampir sama.

“Kita akan melihat baik elektabilitasnya antara masyarakat terutama kemampuan finansialnya. Itu belum di sentuh, tapi secara nurani kita sudah melihat itu,” pungkasnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending