Kabur Lihat Rombongan Polisi, Remaja Ini Ternyata Maling Motor - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kabur Lihat Rombongan Polisi, Remaja Ini Ternyata Maling Motor

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – SP alias Adi Bagong (21) tak berkutik saat digelandang Tim Ressmob Polsek Panakkukang.Remaja pengangguran beralamat di Jalan M Yamin itu diamankan saat melintas di Jalan AP Pettarani, Senin (27/1/2020) dini hari.

Polisi menyebut bahwa SP merupakan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor di Jaan Cilallang No.43, Lorong 6, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Penangkapan SP bermula saat Tim Resmob melakukan patroli hunting dan berpapasan dengan pekaku yang menunjukkan gerak gerik mencurigakan.

“Kami sedang patroli hunting dan melintas di Jalan AP Pettarani dan melihat seorang mengendarai motor dengan gerak gerik mencurigakan. Kami langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang mencoba kabur dan berhasil kita amankan,” jelas Panit II Reskrim Polsek Panakkukang Ipda Roberth Harianto, Selasa (28/1/2020).

Adapun hasil interogasi diketahui bahwa pelau merupakan residivis curanmor dan pernah menggasak 2 unit sepeda motor Mio M3 atas laporan /25 /I/2020 Sek Panakkukang dan sepeda motor Yamaha Mio J, merah hitam, DD 2670 OU atas laooran No. 94/I/2020/Sek Rappocini.

alterntif text

“Pelaku mengaku pernah mencuri 2 unit sepeda motor di lokasi berbeda bersama sejumlah rekannya yang kini masih berstatus buron,” sambung Ipda Roberth.

Pihaknya juga mengamankan seorang pria berinisial AAA (18) di Jalan Abu Bakar Lambogo karena diduga sebagai penadah hasil kejahatan pelaku SP.

Dari penangakaoan tersebut, polisi berhasil menyita baring bukti sepeda
motor Scoopy warna putih hitam.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini guna mencari barang bukti lain dan rekan pelaku yang masih berstatus DPO.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending