Rekomendasi PSI ke Appi Keluar Usai Penetapan Paslon - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Rekomendasi PSI ke Appi Keluar Usai Penetapan Paslon

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin ikut tes wawancara di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai tahapan akhir proses penjaringan Kepala Daerah yang dilakukan PSI.

Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi menjadi satu-satunya kandidat wali kota yang diusulkan oleh DPD PSI Makassar untuk mengikuti penjaringan Wali Kota Makassar untuk mendapatkan dukungan partai.

Dalam wawancara tersebut, Appi mempresentasikan rencana pembangunan Kota Makassar di hadapan Grace Natalie selaku Ketua Umum DPP PSI, beserta Sekjen dan seluruh jajaran DPP PSI.

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Affandi Ibrahim mengatakan tahapan ini juga sebagai bagian langkah awal PSI memanaskan mesin partai untuk kandidat yang diusungnya.

alterntif text

“Kami akan segera konsolidasi penguatan jaringan, dan menyiapkan soft campaign melalui media sosial,” kata Affandi saat dikonfirmasi, Selasa (28/1/2020).

Selama ini, Affandi menyebut PSI dikenal sebagai partai kanal milenial yang jawara urusan media sosial. Maka dari itu, kata dia calon wali kotanya juga harus anak muda.

“Sambil menunggu rekomendasi partai yang akan keluar setelah Bro Appi memiliki wakil, seluruh jaringan partai mulai hari ini sudah akan melakukan soft campaign. Kita akan pastikan calon walikota anak muda menang bersama partai anak muda,” pungkas Bro Pablo, sapaan akrab Affandi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending