Oknum Ojol Gasak Ponsel Saat Penghuni Rumah Tidur - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Oknum Ojol Gasak Ponsel Saat Penghuni Rumah Tidur

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Polsek Panakkukang membekuk seorang ojek online atas tuduhan pencurian ponsel. Pelaku berinisial MI (20) itu dibekuk saat hendak menjual ponsel hasil curiannya, Jumat (29/1/2020) malam.

Polisi menyebut bahwa ponsel yang hendak dijual pelaku adalah milik warga, Jalan Adipura Raya, Kecamatan Tallo, kota Makassar.

Ponsel itu dicuri pelaku saat sedang dalam kondisi dichargher di dalam rumah korban. Aksi itu dilakukan pelaku saat korban tengah tertidur.

“Jadi kami mendapat informasi bahwa baru saja ada seorang pria yang hendak menjual ponsel dan diduga ponsel itu hasil curian. Kami tindak lanjuti laporan itu dan berhasil mengamankan pelaku,” ucap Panit II Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Harianto, Kamis (30/1/2020).

alterntif text

Dari hasil interogasi diketahui bahwa pelaku merupakan warha Jalan Pacerakkang, Blok d25, Keluarahn Daya, kota Makassar yang sehari-hari berprofesi sebagai ojek online.

“Benar, pelaku merupakan oknum ojol. Adapun modus pelaku berpura-pura datang ke rumah korban dengan maksud mencari korban. Pelaku melancarkan aksinya setelah melihat kondisi korban sedang tertidur,” sambungnya.

Dari tangan pelaku MI, polisi berhasil menyita 1 buah ponsel merk Oppo F9 warna biru hitam milik korban.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Tallo untuk selanjutnya menjalani proses hukum lebih lanjut.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending