Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Komedian Sule - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Komedian Sule

Published

on

Makassartoday.com, Bandung – Hasil autopsi jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah akhirnya diumumkan oleh kepolisian Polda Jawa Barat, Jumat (31/1). Menurut hasil visum terungkap bahwa Lina menderita penyakit sebelum akhirnya meregang nyawa.

Penyakit yang diderita Lina pun tak hanya satu, menurut hasil pemeriksaan pada jenazah Lina, diketahui bahwa ibu lima orang anak itu menderita penyakit hipertensi, tukak lambung, hingga batu empedu.

“Dari hasil visum didapat keterangan bahwa kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk, kedua, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, hipertensi, batu dalam saluran empedu serta tukak lambung yang luas,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/7).

alterntif text

“Berdasarkan hasil pemeriksaan histopatologi ditemukan adanya tukak lambung. Kemudian pada ginjal ditemukan penyakit hipertensi kronis. Kemudian di pembuluh darah paru tidak ditemukan adanya penyakit hati yang kronis, dan pembesaran sebagian otot jantung tidak ditemukan tanda serangan jantung lama,”tambahErlangga.

Selain ditemukannya penyakit, pihak ahli forensik tidak menemukannya tanda-tanda kekerasan serta zat beracun di tubuh Lina seperti yang disangkakan oleh putra sulung Lina, Rizky Febian.

“Kemudian pada pemeriksaan toksikologi yang dilakukan teman-teman forensik tidak ditemukan zat-zat beracun pada sample dari korban,” paparnya.

Berdasarkan hasil tersebut, polisi pun menyimpulkan bahwa kematian Lina pada 4 Januari 2020 lalu merupakan murni karena penyakit. Hasil ini juga sekaligus menggugurkan tuduhan pembunuhan dalam kematian Lina.

(tng)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending