Acara Silaturahmi Kandidat Wali Kota Makassar Berakhir Ricuh! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Acara Silaturahmi Kandidat Wali Kota Makassar Berakhir Ricuh!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Acara Silahturahmi Ketua RT/RW se-Kota Makassar degan bakal calon (balon) wali kota Makassar, Munafri Arifuddin atau akrab disapa Appi di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (31/1/2020) malam berakhir ricuh.

Ribuan warga yang hadir saling berebut amplop yang disebut sebagai ongkos transportasi. Dalam rekaman video yang beredar peserta yang hadir kecewa pasalnya uang transportasi itu dibagikan di akhir acara.

“Salah sistemnya, nabilang tadi toh kalau di bagi memang pulang i. Bodok itu yang pulang karena ada yang lebih besar menungguh, umroh,” ucap salah seorang peserta yang juga mengabadikan kejadian tersebut lewat video.

Memang dalam kegiatan, “Silahturahmi Ketua RT/RW se-Kota Makassar, Munafri Arifuddin untuk Kota Makassar 2020” itu juga diadakan berupa undian dengan hadiah umroh gratis bagi peserta yang beruntung.

alterntif text

Appi yang juga CEO PSM Makassar itu sendiri dalam sambutanya juga menjanjikan kenaikan gaji bagi RT/RW se-Kota Makassar kelak ia terpilih nanti jadi Wali Kota Makassar. Selain itu baju RT/RW yang selama ini hanya satu juga dijanjikan Appi akan dibuatkan dua pasang nantinya.

“Kalau insentif 1juta degan syarat yang sagat berat Insya Allah ke depan insentif itu akan menjadi 1,5 juta ditambah lagi 1,5 juta untuk sekretariat dan bedahara RT/RW. Kasian ini RT/RW,” tandas Appi.

Belum ada pernyataan resmi pihak penyelenggara terkait insiden itu hingga berita ini dilansir.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending