Danny Kumpulkan RT/RW dan Penasehat Wali Kota, Ini Tujuannya! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Kumpulkan RT/RW dan Penasehat Wali Kota, Ini Tujuannya!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka ulang tahunnya ke-56. Acara ini dihadiri ribuan tokoh masyarakat, Ketua RT/RW dan Penasehat Walikota se-Makassar, berlangsung di kediamanya, Jalan Amirullah, Jumat (31/1/2020) malam.

Danny, begitu ia akran disapa, dalam sambutannya mengapresiasi para ketua RT/RW, dan Penasehat Walikota bersama sejumlah komunitas yang menyempatkan diri hadir dihajatannya.

“Biasanya balon wali Kota yang undang RT/RW, dan Penasehat Wali Kota, tetapi hari ini RT/RW, dan penasehat Wali Kota yang undang wali kota. Hari ini, bukan atas perintah Lurah yang membawa kita semua hadir di sini, bahkan kita datang tanpa dibayar. Tetapi karena kesadaran kita semua untuk membangun kota Makassar secara bersama-sama. Dis ini yang datang bukan ketua RT, dan RW palsu, kita bukan piti kana-kanai,” kata Danny dalam sambutannya.

Danny mengaku sangat menyadari dengan kecerdasan yang dimiliki masyarakat hinga berhasil membangun Kota Makassar di periode pertamanya. Oleh karena itu, Danny akan terus memberdayakan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kota Makassar jika memenangkan Pilkada Makassar 2020 nanti.

“Ihdina Siratal Mustaqim, kita akan membangun dengan cara lurus dan membangun Kota Makassar dengan jalan yang di Ridho Allah. Dengan kecerdasan yang dimiliki masyarakat saya akan bersamanya membangun Kota Makassar. Saya maju di Pilkada Makassar bagaikan mobil truk yang mengangkut kebutuhan seluruh masyarakat Kota Makassar,” jelas Danny.

alterntif text

Sementara perwakilan RT/RW dan Penasehat Wali Kota, Sirajuddin yang juga diberi kesempatan untuk menyapaikan harapannya berharap, Danny yang memasuki usia 56 tahun senantiasa mendapatkan rahmat oleh Allah Tuhan yang Maha Esa.

“Kita membuatkan zikir dan doa bersama untuk pak Danny dengan harapan, semoga Allah memberikan umur panjang, kesehatan, dan kebaikan untuk pak Danny. Ini persembahan kami sebagai sahabat, dan loyalis dari pak Danny,” tandasnya.

Bahkan, Sirajuddin menegaskan dengan penuh konsisten dan komitmen, akan memperjuangkan kembali Danny memenangkan Pilkada Makassar yang bakal digelar, September 2020.

Zikir dan Doa bersama dalam rangka ulang tahun Danny diprakarsai oleh sejumlah komunitas antara lain, Gerakan RT/RW Makassar (GR2M), Sahabat DP 2020, DIE HARD DP 2020, EMPAT Peduli Makassar, KKP Makassar, Komunitas Konsisten dan Komitmen (Koko), dan komunitas LSM Peduli Makassar.

Isak Pasa’buan

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending