Polisi Lumpuhkan Tiga Kawanan Begal Sadis di Tamalanrea - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Lumpuhkan Tiga Kawanan Begal Sadis di Tamalanrea

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tim Opsnal Polsek Tamalanrea di back up tim khusus Polda Sulsel, berhasil meringkus tiga kawanan terduga pelaku begal sadis yang beraksi di wilayah Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Ketiga pelaku masing-masing Qa, Yu dan He juga mendapat hadiah timah panas polisi lantaran disebut melakukan perlawanan saat proses penangkapan dan pengembangan, Senin (3/1/2020).

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Amrullah mengatakan, ketiga kawanan begal tersebut diketahui melakukan aksi di 23 TKP. Dala aksinya, para pelaku melengkapi diri dengan senjata tajam dan tak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan.

alterntif text

“Hasil interogasi bahwa ketiganya pernah melakukan akasi curas di 23 TKP. Mereka ini terbilang sadis karena tidak hanya mengancam tapi juga bisa melukai korbannya dengan sajam,” tegas Amrullah.

Adapun penangkapan para pelaku bermula saat pihaknya menerima laporan salah satu korban yang merupakan warga Perumahan Bumi Sudiang.

Usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara, ketiga pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Tamalanrea guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending