Pemkot Dan Lapas Sepakat Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pemkot dan Lapas Sepakat Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kementrian Hukum dan HAM khususnya pada Lembaga Permasyarakatan Kelas I Makassar yang telah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, Jumat (7/1/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Lembaga Permasyarakatan Kelas I Makassar, Jalan Sultan Alauddin No. 191 ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Asisten I Kota Makassar Muh Sabri, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas I Kota Makassar Robianto, Ketua Ombudsman Perwakilan Sulawesi Selatan Subhan, dan beberapa petinggi lainnya.

Deklarasi janji kinerja dan resolusi permasyarakatan tahun 2020 ini diawali dengan sambutan Kalapas I Makassar yang mengharapkan adanya komitmen bersama untuk mengimplementasikan kawasan bebas korupsi.

alterntif text

“Mengawali tahun 2020 ini, saya mengajak turut serta pemerintah kota Makassar untuk ikut bersama mewujudkan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan kepemerintahan yang bersih dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Mengambil tema transformasi sumber daya manusia digital, di harapkan mampu menjadi wadah edukasi juga tukar pikiran bagaimana mengawali tahun ini dengan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Perkembangan zaman dewasa ini yang serba digital sebaiknya juga di ikuti dengan perubahan yang makin positif dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Adanya sinergitas bersama Lapas Kelas I Makassar semoga bisa membantu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutur Iqbal.

Sejalan dengan sinergitas ini semoga saja dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar agar bebas dari korupsi.

(Na/*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending