Gedung Education Center Fisip Diharap Ciptakan Alumni Siap Pakai - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Gedung Education Center Fisip Diharap Ciptakan Alumni Siap Pakai

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri semarak Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 
Universitas Hasanuddin (UNHAS) ke-59 di pelataran gedung Baruga AP Pettarani, Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Minggu (9/2/2020).

Dalam memperingati Dies Natalisnnya Fisip Unhas menggelar kegiatan jalan santai melaui rute disekitar kampus Unhas yang diikuti seluruh keluarga besar civitas akademi Fisip Unhas dilepas secara resmi oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.

Dies Natalis Fisip Unhas ke-59 ini mengusung tema “Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat”

Selain menyelenggarakan Dies Natalis Fisip Unhas dirangkaikan dengan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gedung Education Center Fisip oleh Gbernur Sulsel Nurdin Abdullah, berlokasi tepat di belakang taman gedung Fisip Unhas.

alterntif text

“Mudah mudahan gedung Educarion Center Fisip yang dibangun ini bisa menghasilkan alumni alumni unggul bagi kelangsungan pembangunan di Sulawesi Selatan khusunya dibagian Indonesia timur,” ujarnya.

Sementara itu penjabat Walikota Iqbal Suhaeb yang turut mendampingi Gubernur Nurdin Abdullah sangat
apresiasi atas dibangunnya gedung Education Center Fisip Unhas.

“Keberadaan Gedung Education Center Fisip ini akan menambah fasilitas pengembangan pendidikan di Unhas apalagi saat ini Unhas sebagai universitas terkemuka di Kawasan Indonesia Timur yang menciptakan alumni siap pakai,” ucapnya

Selain Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Makassar, hadir pula Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Bupati Bone yang juga sebagai Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, serta Ketua Harian IKA Fisip Unhas Syamsul Risal Mi.

(hms/*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending