Suami Tewas Dipanah, Istri Ditebas Pakai Parang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Suami Tewas Dipanah, Istri Ditebas Pakai Parang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Warga Jalan Pamolongan Timur, RT/RW 003/004, Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar, kota Makassar, Sulsel, Sabtu (8/2/2020) malam, digegerkan dengan peristiwa penganiayaan terhadap pasangan suami istri (pasutri) yang dilakukan seorang pria bernama Mawang.

Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dunia, yakni lelaki Sukri (30), buruh bangunan. Sementara istrinya, Irma (30) menderita luka bacok.

Kejadian bermula saat kedua korban berada di dalam rumahnya. Pelaku Mawang yang merupakan warga Jalan Kemajuan Raya, RT/RW 02/04, Keluarahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Sulsel, tiba-tiba masuk dan menyerang keduanya.

alterntif text

“Almarhum (Sukri) saat itu hendak buang air kecil ke kamar mandi langsung di busur (panah) dua kali di bagian perut. Setelah itu pelaku menyerang istrinya (Irma) dengan parang,” beber saksi mata Khalija (55) yang tak lain ibu korban.

Petugas Polsek Makassar yang mendapat laporan atas kejadian langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pelaku berserta barang bukti, anak panah dan sebilah parang yang digunakan pelaku menganiaya kedua korban.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, namun satu korban, yaknu Sukri dinyatakan meninggal dunia, sedangkan sang istri menderita luka bacok bagian siku kanan.

Pelaku dan barang bukti saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Makassar. Polisi mengaku masih mendalami motif pelaku menyerang korban.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending