Takut Ditembak, Maling Voucher di Kios Pulsa Jalan Adhyaksa Menyerahkan Diri - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Takut Ditembak, Maling Voucher di Kios Pulsa Jalan Adhyaksa Menyerahkan Diri

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Upaya persuasif yag diakukan pihak Polsek Panakkukang berbuah hasil. Seorang pria berinisial ASM (27), pelaku pencurian voucher di kios pulsa Jalan Adhyaksa akhirnya menyerahkan diri setelah sebelumnya ditetapkan sebagai DPO.

Warga Jalan Monginsidi itu datang menyerahkan diri ke Mapolsek Panakkukang, Senin (10/2/2020), kemarin.

Sebelumnya menyerahkan diri, Tim Resmob Polsek Panakkukang sempat mendatangi rumah pelaku, namun pelaku tak berada di rumah. Petugas kemudian mengimbau pihak keluarga agar pelaku segera menyerahkan diri sebelum mendapat tindakan tegas dari petugas.

“Kami berhasil mengidentifikasi satu dari dua pelaku pencurian voucher ponsel, namun saat proses penagkapan, pelaku ASM ini tidak berada di rumah. Kami kemudian mengimbau keluarganya agar pelaku menyerhkan diri sebelum kita ambil tindakan tegas,” ucap Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Fahrul, Selasa (11/2/2020).

alterntif text

Hasil interogasi diketahui bahwa pelaku ASM bertugas membawa sepeda motor dan membonceng rekannya yang bertugas sebagai eksekutor dengan modus berpura-pura membeli voucher.

“Rekan pelaku masih buron. ASM ini yang membawa motor, sementara rekannya yang masuk ke kios ponsel dan mencuri 6 lembar voucher,” sambung Ipda Fahrul.

Dari tangan ASM polisi mengamankan 1 buah sepeda motor Xeon Warna putih merah dengan plat DD 6053 UC, 2 buah helm yang digunakan pelaku serta 1 Unit 2 lembar vouche XL milk korban.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending