Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN, None Langsung Kasih Selamat - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN, None Langsung Kasih Selamat

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (balon) wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo atau yang akrab disapa None turut menyampaikan ucapan selamat pada Zulkifli Hasan atas terpilihnya kembali sebagai ketua PAN dalam Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi tenggara, Selasa (11/2/2020).

Ucapan selamat yang diunggah None lewat akun media sosial Facebooknya bertuliskan, “Saya mengucapkan selamat kepada pak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M yang secara demokratis terpilih kembali menjadi ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Kongres V PAN yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.”

“Semoga Bang Zul semakin sukses membawa PAN menjadi partai modern yang maju dan berkonstribusi bagi kepentingan bangsa dan negara,” tulis None dalam akun Facebook yang diunggah sekitar pukul 11.00 wita.

Pemilihan Ketua Umum PAN berlangsung secara voting. Zulkifli Hasan meperoleh suara sebanyak 331 dan menyingkirkan dua penantangnya, yakni Mulfachri Harahap yang memperole 225 suara. Sementara Dradjad Wibowo hanya mendapatkan 6 suara dari total suara 565.

Meski berstatus birokrat, namun None memiliki histori positif dengan PAN, dimana pada Pilkada Makassar 2013 ia pernah diusung bersama Busrah Abdullah.

None juga dikenal dekat dengan sejumlah petinggi PAN di Sulsel. Ponakan None juga pernah menjadi kader PAN dan berhasil melenggang ke Senayan di Pileg periode lalu.

Kini None kembali maju sebagai kandidat di Pilwali Makassar 2020 dan PAN menjadi salah satu partai incarannya sebagai kendaraan politik.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending