Belum Sebulan Menjabat, Ini Trobosan Direksi PD Parkir Makassar Raya - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Belum Sebulan Menjabat, Ini Trobosan Direksi PD Parkir Makassar Raya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Setelah membocorkan rencananya terkait parkir dengan uang elektorik dengan sistem Handheald, jajaran dan direksi PD Parkir Makassar Raya di bawah pimpinan H. Irham Syah langsung membuat sejumlah trobosan.

Salah satunya mencanangkan gaji juru parkir (jukir), mencapai angka Upah Minimum Kota (UMK) secara bertahap. Selain itu, para jukir juga akan difasilitasi dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Ketika kami sudah melatih, mengerti, paham, mereka akan turun, di titik-titik parkir. Kami akan memberikan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan serta akan di atur secara bertahap, sehingga gaji mereka mencapai angka UMK,” ungkap H. Ilo, sapaan akrbanya dihadapan wartawan, Kamis, (13/2/2020) sore.

alterntif text

Namun lanjutnya, terlebih dahulu akan melakukan pembenahan internal serta melakukan inventarisasi persoalan, yang ditargetkan akan rampung dalam dua pekan ke depan.

Langkah yang diambil direktur muda tersebut, nampaknya mendapat dukungan dari ketua Komisi B DPRD Kota Makassar.

“Sejumlah Perusda telah menyampaikan dan memaparkan konsep mereka, PD Parkir ini misalnya, yang pertama segera mereka pembenahan internal, misalnya SDM, kemudian rencana akan membuat sistem Handheld. Kita tunggu perkembangannya dua minggu kedepan,” ungkap Ketua Komisi B, DPRD Kota Makassar, William.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending