Nunung Dasniar Siapkan Suksesi Paslon Usungan Partai Gerindra - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Nunung Dasniar Siapkan Suksesi Paslon Usungan Partai Gerindra

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Politisi perempuan Partai Gerindra, Nunung Dasniar terus menggelar safari konsolidasi menjelang pelaksanaan Pilwalkot Makassar 2020. Kali ini Anggota DPRD Makassar tersebut menggelar konsolidasi struktur tim pemenangannya di Kecamatan Tamalanrea, Kamis (13/2/2020).

Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan, DPRD Kota Makassar ini dalam pengarahannya mengatakan, momen pilkada sangat penting karena dinilai menjadi bagian dari langkah Partai Gerindra untuk tampil sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Maka siapapun yang direkomendasi oleh Partai Gerindra di Pilwalkot Makassar, Dasniar bersama layalisnya siap ikut terlibat dalam suksesi.

“Kami memastikan kesiapan struktur tim kami siap kembali berlaga pada Pilwalkot 2020 untuk memenangkan calon Walikota & Wakil Walikota Makassar usungan Partai Gerindra, sehingga begitu rekomendasi dari DPP keluar kami langsung bisa jalan,” ungkap Nunung Dasniar.

Nunung menekankan, tim dan relawannya harus ikut ambil bagian dalam Pilkada bukan semata-mata untuk memenangkan pertandingan. Lebih dari itu, Nunung ingin pilkada ini betul-betul melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending