PD Parkir Gandeng Brimob Tertibkan Parkiran Tepi Jalan Depan MP - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

PD Parkir Gandeng Brimob Tertibkan Parkiran Tepi Jalan depan MP

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya merespon positif sortan warganet terkait kondisi parkir tepi Jalan Boulebard depan Mall Panakkukang (MP).

Tak hanya menerjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC), PD Parkir Makassar juga meminta bantuan pihak Brimob Polda Sulsel guna mengatur oknum jukir yang dianggap menyalahi prosedur.

“Saat ini sedang berlangsung penertiban.
Kami menyampaikan kepada jukur agar tidak menempatkan kendaraan parkir melewati batas garis parkir yang telah ditentukan dan apabila masih melakukan hal yang sama maka akan kami cabut ID Card dan kelengkapan lainnya,” tegas Ketua Tim TRC yang juga Kabag Pengelolaan PD Parkir Makassar Arman Amin.

Dari penertiban itu juga diketahui bahwa jukir resmi yang mengeloka parkir di depan MP hanya berjumlah dua orang saja.

Namun karena banyaknya jumlah kendaraan yang parkir di lokasi itu, jukir resmi di sana sering meminta bantuan jukir lain.

“Jukir resmi yang terdaftar di titik tersebut hanya dua orang. Kadang mereka juga ambil pembantu jukir,” bebernya.

Seperti diketahui, area parkir di depan kompleks ruko depan Mall Panakkukang dikelola oleh Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya. Lokasi itu masuk dalam kategori area parkir tepi jalan sesuai yang diatur dalam Perda Nomor 11 tahun 1999 tentang Retribusi Parkir.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending