Danny Target "Musyawarah Rakyat" Dihadiri 10 Ribu Orang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Danny Target “Musyawarah Rakyat” Dihadiri 10 Ribu Orang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto sebut bakal hadirkan ribuan orang warga Makassar dalam acara deklarasi menuju Pilwali Makassar 2020 yang diberi nama “Musyawarah Rakyat” di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga pada 22 Februari 2020 mendatang.

Danny sapaan akrab mantan Wali Kota Makassar itu mengatakan, akan ada sekitar 10 ribuan warga Kota Makassar hadir dalam Musyawarah Rakyat itu nantinya. Meski demikian, ia mengaku telah mengantisipasi hingga 12 ribuan orang.

“Sementara di ruang itu kapasitas delapan ribu,” kata Danny saap akrabnya saat ditemui, Senin (17/2/2020).

Target itu diklaim Danny bisa terpenuhi. Ia menyebut, dalam satu hari saja sudah sekitar lima ribu lebih masyarakat Makassar yang mendaftarkan dirinya untuk hadir.

alterntif text

“Padahal baru sehari pendaftaran, tadi. Logikanya kan kalau satu hari sudah begini pendaftar, besok selesai. Gitu,” beber Danny.

Musyawarah Rakyat ini nantinya disebut sebagi tempat penentuan Danny maju sebagai calon wali kota, apakah lewat jalur perseorangan atau maju dengan usungan partai politik (parpol).

“Tunggu saja putusan Sidang Rakyat tanggal 22 Feb nanti. Tgl 22 februari penentuannya, melalui Musyawarah Rakyat,” jawab singkat Maqbul Halim selaku juru bicara (jubir) Danny, lewat pesan WhatsApp.

Danny sendiri diketahui maju lewat jalur perseorangan pada Pilwali 2018 yang lalu. Danny maju berpasangan degan Indira Mulyasari yang disingkat “Diami”. Namun dalam roses perjalanan Pilwali, Diami didiskualifikasi oleh Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PN-TUN) karena terbukti secara sah menyalahi aturan pasal 71 ayat 3.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending