PPP Pastikan Usung Appi di Pilwali Makassar 2020 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PPP Pastikan Usung Appi di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan bakal dukung Munafri Arifuddin alias Appi pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

Penyataan dukungan PPP ke bakal calon (balon) wali kota Makassar, Appi disampaikan langsung oleh, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa usai menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) di Grand Claro Hotel, Jalan A.P. Pettarani, Minggu (16/2/2020).

“Prosesnya sudah berjalan. Yah salah satunya calon itu yah, Pak Appi,” kata Suharso degan singkat sembari menaiki mobilnya meninggalkan lokasi kegiatan.

Pada Pilkada serentak di Sulse, diaman ada 12 Kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan pesta Lima tahunan itu, PPP menargetkan 25 persen perolehan suaranya.

“Target kita di Sulsel adalah 25 persen di Pemilu serentak 2020,” ucap Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia itu.

alterntif text

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan akan mendorong kadernya untuk ikut ambil bagian di pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Aras menegaskan, jika PPP tidak akan kalah tampil dengan partai lainya. Khusunya pada pilkada serentak tahun 2020.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan kader PPP menjadi kepala daerah tahun ini,” jelasnya.

Diketahui jika, CEO PSM tersebut memang dekat degan beberapa kader partai berlambang Ka’bah tersebu. Hal itu terlihat saat Appi mendatangi kediaman, Rahmat Taqwa Quraisy di Jalan Barukang II, usai pelantikannya sebagai anggota DPRD Makassar periode 2019-2024.

PPP sendiri juga termasuk salah satu partai yang ikut diperhitungkan tiap balon yang akan ikut bertarung di Pilwali Makassar dimana PPP memiliki 5 kurisi di DPRD Makassar.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending