Remaja Pengangguran Kepergok Simpan 11 Paket Sabu - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Remaja Pengangguran Kepergok Simpan 11 Paket Sabu

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang remaja berinisial Fa (22), digelandang ke Mapolsek Panakkukang, Senin (17/2/2020) dini hari, usai kepergok menguasai narkoba jenis sabu.

Penangkapan Fa bermula saat Unit Resmob Polsek Panakkukang menggelar giat patroli hunting di Jalan Sukamaju, kota Makassar, Sulsel.

“Kami tengah hunting di Jalan Sukamaju dan mendapatkan dua anak muda di pinggir jalan dengan gerak gerik mencurigakan,” Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Fahrul.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 11 sachet diduga sabu dari saku baju pelaku Fa. Untuk kepentingan penyelidikan, Fa dan satu rekannya berinisial TA dibawa ke Posko Resmob.

alterntif text

Hasil interogasi diketahui bahwa keduanya baru saja mengkonsumsi sabu. Adapun sabu yang ditemukan itu didapatkan Fa dengan cara membeli dari seorang pria yang disebut sebagai pengedar.

“Jadi 11 sachet dan beberapa sachet kosong yang kita temukan diakui Fa adalah miliknya. Barang bukti dibeli seharga Rp700 ribu oleh rekan pelaku yang masih DPO dari seorang pengedar Jalan Barawaja,” sambung Ipda Fahrul.

Setelah mendapat keterangan pelaku, Unit Resmob langsung melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah rekannya tersebut, namun tidak berada di tempat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makassar sebagai pembina fungsi guna proses penyidikan lebih lanjut.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending