Ashraf, Suami BCL Meninggal Diduga Serangan Jantung - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Ashraf, Suami BCL Meninggal Diduga Serangan Jantung

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dilanda dengan duka setelah bintang sinetron Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan berpulang pada hari Selasa (18/2) pukul 4 pagi di usia 40 tahun.

Berita tersebut tentunya begitu mengejutkan masyarakat Indonesia. Apalagi, meninggalnya pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu terbilang begitu mendadak. Manajer BCL sendiri telah mengonfirmasi jika Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf sendiri telah tiba di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Sejumlah tetangga BCL juga terlihat mulai mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belangsungkawa mereka.

Salah satu tetangga BCL juga sama sekali tidak menyangka dengan kabar meninggalnya Ashraf. Menurutnya, sosok Ashraf semasa hidup begitu baik dan sering membuat acara untuk anak yatim piatu.

“Enggak nyangka (berita meninggalnya Ashraf), saya kaget,” ungkap salah satu tetangga Ashraf, Kamila seperti dilansir dari Viva, Selasa (18/2). “Dia orang baik, suka bikin acara untuk anak yatim, selalu manggil anak yatim.”

Tidak hanya mengenang kebaikan Ashraf, Kamila juga turut menceritakan kebiasaan almarhum yang diingatnya. Ia mengenang jika pria kelahiran Malaysia tersebut kerap pergi ke masjid di dekat rumah dan senang menyapa warga setempat dengan begitu rendah hati.

“Iya dia rajin ke masjid, ini yang dekat rumah,” kenang Kamila. “Dia orang baik, enggak nyangka saya kaget banget. Dia juga suka menyapa warga.”

Sejumlah rekan-rekan artis juga dikabarkan langsung menyatakan ungkapan belasungkawa mereka atas meninggalnya Ashraf. Diantaranya Luna maya, Dian Sastro, Laudya Cynthia Bella, dan masih banyak lagi.

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(WK)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending