PAN Resmi Usung None di Pilwali Makassar 2020 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PAN Resmi Usung None di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Amanat Nasional (PAN) menetapkan, Irman Yasin Limpo alias None sebagai calon usungan di Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020-2025. Penetapan itu didasari oleh Surat Rekomendasi DPP PAN yang diterima DPD PAN Makassar, Kamis (20/2/2020).

Surat Rekomendasi DPP PAN terlampir dengan Nomor 12/Pilkada/I/2020 ditetapkan di Jakarta pada 21 Januari 2020 lalu dan ditandatangani Tim Pilkada Pusat DPP PAN, Viva Yoga Muliadi.

Terdapat beberapa poin dalam surat rekomendasi tersebut, salah satunya menyetujui dan merekomendasikan Irman Yasin Limpo sebagai Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025.

Adapun persetujuan itu didasari hasil verifikasi, validasi dan akurasi serta menilai hasil lembaga survei yang indpenden untuk pemenangan Pilkada 2020.

Terpisah Sekretaris Desk Pilkada DPW PAN Sulsel, Irfan AB membenarkan surat rekomemdasi tersebut.

alterntif text

Irfan mengaku bahwa surat itu menegaskan posisi None untuk menempati 01 atau Calon Wali Kota Makassar.

“Itu betul. Insya Allah 01,” ucap Irfan dikonfirmasi via telepon.

Menanggapi peluang koalisi dengan parpol lain, Irfan mengaku kalau masih ada proses komunikasi guna mendapat tambahan kursi sebagai syarat di KPU Makassar.

“Itu nanti ada komunikasi ke partai lain, tapi Insya Allah posisi Pak None tetap 01,” kata Irfan.

Adapun surat rekomendasi tersebut rencananya akan diserahkan secara resmi pihak PAN kepada None di Hotel Claro, malam ini.

(Isak Pasabua)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending