Usai Terima Rekomendasi PAN, None Bilang Begini! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Usai Terima Rekomendasi PAN, None Bilang Begini!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo atau None menerima rekomendasi dari PAN untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makassar 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar di Hotel Grand Claro, Kota Makassar, Kamis (20/02/2020).

“Pengalaman beliau, tidak diragukan lagi soal pemerintahan. Bagi PAN, pemilihan Irman Yasin Limpo sudah pas,” ucap Jamaluddin Jafar.

Setelah menerima rekomendasi tersebut, None mengatakan merasa bangga dan akan bertanggungjawab akan rekomendasi tersebut.

“Kenapa berat, karena saya harus mempertanggungjawabkan rekomendasi PAN ini untuk memenangkan Pilwakot Makassar,” kata adik Mentan Syahrul Yasin Limpo itu.

Selain itu, None mengatakan optimis untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

None juga masih berharap mendapat dukungan dari NasDem yang sebelumnya telah mengeluarkan rekomendasi kepada Danny Pomanto.

“Masih surat tugas (rekoemndasi) itu, jadi masih ada peluang. Mungkin di parameter itu saya nggak masuk, tapi kalau ditanya apa harapan, tentu saya masih berharap kira-kira karena di NasDem banyak orang-orang yang saya sayangi,” kata None.

(Erik)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending