Appi Tanggapi Santai Rekomendasi DP dan None! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Appi Tanggapi Santai Rekomendasi DP dan None!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi menanggapi santai surat rekomendasi pencalonan yang ditujukan kepada dua rivalnya, Moh. Ramdhan Pomanto dan Irman Yasin limpo.

Menurut Appi, dua surat rekomendasi masing-masing dari NasDem dan PAN itu, sifatnya belum final sesuai dengan syarat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Rekomendasi yang diberikan bukan B.1-KWK kan, karena ada memang persyaratan yang dikeluarkan oleh KPU, kalau saya tidak salah bentuknya harus memuat naama pasangan calon, seperti itulah. Nah selama itu belum ada sampai di KPU dan belum disampit ke KPU, yah semuanya bisa berubah,” sebut Appi dengan nada santai usai mengambil pendaftaran balon wali kota di Sekretariat PPP, Jalan Sungai Sadang, Makassar, Jumat (21/2/2020).

Alternatif untuk maju di Pilwali Makassar degan mengendarai parpol, kata Appi, sangat banyak, mengingat masih banyak pemilik kursi di DPRD Makassar.

alterntif text

“Degan kompisisi 50 kursi di DPRD dengan usungan 10 kursi kan menurut saya alternatifnya memang sangat banyak,” jelas Appi.

Appi mengaku hampir di semua partai telah mendaftarkan diri. Tinggal bagaimana mekanisme partai ke depan, mengingat tahapan finalisasi pemberian rekomendasi oleh sejumlah partai belum berakhir.

Komunikasi degan sejumlah partai juga disebut Appi terus dilakukan. Mulai dari saat ia mengambil formulir sampai pada saat proses tahapan-tahapan lainnya.

“Secara otomatis semua sudah membangun kedekatan semua sudah melakukan lobi-lobi itu tinggal kita tunggu hasilnya karena masing-masing partai punya mekanisme sendiri dalam penentuan itu,” tutup Appi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending