Batal Maju Perseorangan? Danny Pomanto Putuskan Besok - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Batal Maju Perseorangan? Danny Pomanto Putuskan Besok

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Meski telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai NasDem, bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hingga hari ini belum memutuskan sikap untuk maju lewat perseorangan atau partai politik.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya menegaskan, jika keputusan untuk memilih antara dua jalur itu akan ia sampaikan dalam ‘Musyawarah Rakyat’ yang rencananya akan digelar di CCC, Sabtu (22/2/2020), besok.

“Nanti dilihat hasilnya teman-teman. Besok dilihat (Musyawarah Rakyat),” kata Danny saat dihubungi, Jumat (21/2/2020).

Sementara hingga hari ketiga penyerahan berkas dukungan perseorangan belum satupun balon yang datang menemui pihak KPU Makassar.

Adapun batas waktu syarat penyerahan dukungan perseorangan hingga Minggu 23 Februari pukul 24.00 Wita atau sehari setelah hajatan ‘Musyawarah Rakyat’ Danny Pomanto digelar.

alterntif text

Seperti diketahui, relawan Danny sebelumnya mendatangi KPU Makassar untuk mengambil user Sistim Informasi Pencalonan (Silon), sebagai salah satu syarat wajib jika ingin maju melalui jalur perseorangan.

“Kami atas nama relawan perseorangan Bapak Danny Pomanto berinisiatif untuk mendaftarkan beliau melalui jalur perseorangan,” kata Rizal A Rahman relawan Danny di kantor KPU Makassar, Sabtu (18/1/2020) lalu.

Rizal mengatakan, jika kedatangan mereka ke KPU Makassar untuk daftar jalur perseorangan adalah merupakan inisiatif relawan. Dan ada pun jika Danny hendak maju lewat jalur partai juga disebut tak ada masalah.

Mantan Direktur Operasional (Dirops) PD Terminal Daya itu menegaskan jikalau nantinya Danny tetap konsisten dan memilih lewat jalur perseorangan maka ia dan relawan lainya tetap siap menangkan Danny.

“Kami persilahkan karena beliau juga sudah mengikuti semua tahapan penjaringan yang di lakukan oleh parpol. Yang kami lakukan atas nama relawan perseorangan ini adalah langkah antisipasi untuk mendaftar sebagai calon wali kota mengingat jadwal pendaftaran parpol masih lama,” terangnya.

(Isak Pasbuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending