Belum Menyerah, SAdAP Klaim Dukungan Perseorangan Meningkat - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Belum Menyerah, SAdAP Klaim Dukungan Perseorangan Meningkat

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) tidak gentar untuk terus berada dalam rel Pilwalkot Makassar 2020, lewat jalur independen.

“Sampai detik ini SAdAP masih optimis menjadi kontestan. Apalagi dukungan dari masyarakat terus berdatangan dengan menyetor KTP dengan sukarela kepada kami,” ungkap Koordinator Tim media pemenangan SAdAP, Muhammad Atim, Sabtu (22/02/2020).

Tim SAdAP mengklaim telah mengumpulkan ratusan ribu KTP pendukung. Bahkan, mereka menyebut jika masyarakat berinisiatif datang sendiri ke posko pemenangan memberikan dukungan tersebut.

alterntif text

Selain itu, SAdAP juga mengaku mendapat amunisi baru dari para pedagang kaki lima Pantai Losari Makassar. Merema juga telah menyetor berkas dukungan ke SAdAP, belum lama ini.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarkat ke SAdAP Center untuk menyetor KTP-nya secara sukarela. Ini membuat kami bertambah yakin untuk menempuh kluar Independen,” tutup Atim.

Meski begitu pihak SAdAP belum mau membeberkan berapa jumlah dukungan yang telah mereka kumpulkan.

Begitu juga rencana penyerahan dukungan itu ke KPU Makassar, padahal jadwal penyetoran berkas dukungan perseorangan akan ditutup pada 23 Februari, besok.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending