Bulat Dukung Deng Ical, Ibu-ibu Nelayan : Sombere Ki! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Bulat Dukung Deng Ical, Ibu-ibu Nelayan : Sombere ki!

Published

on

Makassartoday.com, Makasaar –  Sekelompok nelayan yang berada di utara Kota Makassar menggelar acara mufakat mendukung Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical ke Pilwalkot Makassar 2020. Para istri nelayam juga ikut menyatakan dukungan kepada mantan Wakil Walikota Makassar itu.

Dukungan tersebut disampaikan ibu-ibu nelayan dalam acara “Musyawarah Mufakat” yang dihadiri langsung Deng Ical, di Jalan Barukang I Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Ibu Rahmi, salah satu istri nelayan di Barukang mengatakan, bahwa Deng Ical merupakan sosok yang baik, Sombere alias tidak sombong.

“Deng Ical orang baik, tidak sombong, Sombere ki. Kami ibu-ibu dI Ujung Tanah sudah mufakat dukung Deng ical jadi wali kota,” ujarnya.

alterntif text

Hal sama juga disampaikan Ibu Rita, bahwa tanda mufakat warga nelayan mendukung Deng Ical terlihat dalam kegiatan acara makan siang bersama yang penuh dengan keakraban.

“Deng Ical tadi kita suapin kue buatan kami. Kode kerasmi itu pak kalau kami dukung Deng Ical,” tegas Rita.

Sementara itu, Deng Ical berjanji akan memenuhi kebutuhan dasar nelayan jika terpilih. Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang bapak- ibu dan saudara-saudaraku berikan. Insyaallah nelayan harus mendapatkan porsi perhatian dari pemerintah mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar nelayan seperti ketersediaan bahan bakar, jaminan harga dan suplay hasil tangkap, bahkan soal pendidikan anak yang juga sangat penting,” kata Deng Ical.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending