Danny Pomanto Putuskan Maju Lewat Jalur Parpol - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Danny Pomanto Putuskan Maju Lewat Jalur Parpol

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny memutuskan maju lewat jalur partai politik (parpol) di Pilwalkot Makassar 2020.

Keputusan itu disampaikan Danny usai menggelar ‘Musyawarah Rakyat’ di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/2/2020).

“Fix jalur partai. Inilah gunaya musyawarah rakyat, dimana semua keterwakilan rakyat itu berunding dan saya tanyakan ke masyarakat tadi apakah kita maju lewat jalur partai dan rupanya semua setuju tadi kita lewat jalur partai,” kata Danny.

alterntif text

Selanjutnya Danny akan mencari pasangannya sesuai degan perintah dalam surat rekomendasi yang diberikan partai NasDem. Diketahui, NasDem masih membutuhkan koalisi partai lain untuk mencukupkan jumlah syarat kursi.

“Insya Allah saya komunikasi dengan sejumlah partai sesuai degan surat rekomendasi itu dan akan konsultasikan wakil nantinya,” sambungnya.

Sebelumnya, Danny melalui relawannya telah mengisyaratkan maju lewat jalur perseorangan. Hal itu dikuatkan dengan kedatangan mereka ke KPU Makassar, jauh sebelum dirinya mendapat rekomendasi partai.

Adapun batas waktu penyerahan berkas sayarat dukungan calon perseorangan di KPU Makassar hingga 23 Februari 2020, besok.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending