NasDem Siapkan Sanksi Bagi Kader Yang Membelot Dari Danny! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

NasDem Siapkan Sanksi Bagi Kader yang Membelot dari Danny!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPW Partai NasDem menyerukan seluruh kadernya untuk ikut menyukseskan kemenangan Danny Pomanto (DP) dalam tahapan Pilwalkot Makassar 2020. Jika ada kader membelot, maka akan menerima sanksi.

Seruan itu ditegaskan, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Saharuddin Alrif saat menyampaikan pidato politik di acara “Musyawarah Rakyat” di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/2/2020).

“Kepada kader partai NasDem wajib mendukung Danny Pomanto, kalau ada yang main dua kaki silahkan tinggalkan partai NasDem,” tegas Sahar, sapaan akrabnya.

Sahar yang hadir didampingi sejumlah pengurus DPW dan DPC NasDem kota Makassar juga menyampaikan pesan ketuanya, Rusdi Masse (RMS) di depan ribuan tamu undangan yang hadir.

“Ketua Rusdi Masse (RMS) menyampaikan Ramdan Pomanto, adalah masa depan kota Makassar, maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat kota Makassar untuk memenangkan Ramadan Pomanto,” kata Sahar.

Dalam kesempatan itu, NasDem melalui Sahar, secara resmi juga menyerahkan surat rekomendasi pencalonan kepada DP. Penyerahan rekomendasi itu disaksikan sejumlah elit parpol lain, diantaranya, Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid.

Usai menerima rekomendasi dari NasDem, ratusan pendukung Danny yang hadir meminta pengurus Golkar untuk segera mengeluarkan rekomendasi kepada kandidatnya itu.

“Golkar, Golkar, Mana Golkar,” teriak pendukung Danny disela sela kegaiatan Musyawarah Rakyat.

Sementara Danny sendiri dalam sambutanya mengatakan Ingin menyatukan partai degan rakyat pada Pilwali 2020.

“Kalau 2018 antara partai dan rakyat terpisah, 2020 partai akan bersatu untuk rakyat kota Makassar. 150 ribu KTP terkpul kami sudah mendaftarkan di KPU tapi hasil musyawarah rakyat yang menentukan,” kata Danny.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending