IKA Teknik Unhas Bakal Gelar Turnamen Golf - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sports

IKA Teknik Unhas Bakal Gelar Turnamen Golf

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Unhas bersiap menggelar acara tahunan Halal bi Halal (HBH) sekaligus Reuni Akbar yang kali ini mengusung tema Engineers Meet Up (EMU) pada 26 Mei 2020, mendatang.

Pada perhelatan tahun ini, IKA Teknik Unhas menunjuk IKA Teknik Sipil (IKATSI) UH sebagai panitia penyelenggara.

Beragam acara menarik menjelang hari pelaksanaan telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di bawah komando Ketua Panitia, Sri Asri Wulandari.

Salah satu pra kegiatan tersebut yakni Turnamen Golf dengan mengusung tema “IKATEK Unhas Charity Golf Rektor Unhas Cup I” yang dijadwalkan bakal dihelat pada Sabtu, 29 Februari 2020, di Padang Golf Takara, Tangerang.

Ketua Panitia EMU 2020, Sri Asri Wulandari mengatakan, turnamen golf dilaksanakan oleh pihaknya sebagai rangkaian kegiatan menuju malam puncak EMU 2020.

Lewat kegiatan tersebut, pihaknya berharap dapat membangun dan memperat silaturahmi antar penikmat golf di Indonesia dan khususnya alumni Teknik Unhas yang hobi bermain golf.

“Dan semoga lewat Turnamen Golf ini, gaung perhelatan EMU 2020 semakin maksimal terpublikasi di masyarakat, khususnya di kalangan alumni Teknik Unhas,” kata Sri Asri kepada awak media, Senin (24/2/ 2020).

Pada turnamen tersebut, sejumlah hadiah mewah telah dipersiapkan pihak panitia untuk para peserta diantaranya, dua unit mobil mewah yakni Mitsubhi Expander dan Toyota Agya, 1 unit motor sport Honda CBR 150, dan Sepeda Brompton.

alterntif text

Selain itu, panitia pelakasana juga menyiapkan beragam hadiah undian berupa barang elektronik seperti televisi, dispenser, dan smartphone.

Adapun kategori dalam Turnamen Golf EMU 2020 terdiri dari dua kategori yakni kategori umum dan alumni Teknik Unhas.

“Untuk biaya registrasi peserta kategori umum sebesar Rp 2,5 juta, dan untuk kategori alumni Teknik Unhas Rp 2 juta,” terang Sri.

“Target peserta 144 orang, peserta saat ini sudah mencapai 90%,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran peserta, kata Sri, bisa menghubungi nomor kontak WhatsApp panitia di nomor 0811-418-7007 (Imran) atau 0813-4277-1321 (Maulana).

Sejumlah tokoh publik Tanah Air dijadwalkan akan hadir mengikuti Turnamen Golf EMU 2020 ini, diantaranya Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI), Aksa Mahmud (Chairman Bosowa Corp), Andi Mattalatta (Tokoh Sulsel), Hamdan Zoelva (Mantan Ketua MK RI), dan Prof Idrus Patturusi (Mantan Rektor Unhas).

Selain itu, Ketua Umum IKA Teknik Unhas yang juga merupakan Direktur Utama (Dirut) PT Nindya Karya (Persero), Ir. Haedar A Karim, juga dijadwalkan hadir di turnamen bergengsi ini.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending