None Mengaku Setiap Malam Komunikasi Dengan RMS! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

None Mengaku Setiap Malam Komunikasi dengan RMS!

Published

on

Makassaartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo mengaku terus melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi parpol, salah satunya Ketua DPD NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Untuk RMS, diakui None hanya sebatas personal. Namun dengan parpol lain sebagai upaya membangun koalisi pasca mengantongi surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya komunikasi tiap malam (RMS), tapi secara personal bukan secara kelembagaan, saya membangun hubungan profesionalisme dengan semua itu,” kata None usai mengikuti fit and proper test di DPD Gerindra Sulsel, Senin (24/2/2020).

None juga menanggapi banyaknya kabar tentang simulasi paket dengan beberapa figur, mulai dari nama Danny Pomanto hingga Eriwn Aksa.

“Tadi malam saya dipasangkan lagi dengan Erwin Aksa, sampai marah-marah beliau. Saya bilang tidak tahu itu. Yang saya lakoni sekarang adalah mengumpulkan partai. Saya belum memilih wakil, percuma saya bicara wakil kalau belum cukup partaiku,” terang None.

Untuk maju di Pilwalkot Makassar, None mengaku masih mencari satu parpol lagi guna mencukupkan syarat jumlah kursi di KPU Makassar.

“Target yang penting cukup, minimal dua. Yang jelas saya bertarung. Pasti,” tegas mantan Kadis Pendidikan Sulsel itu.

Ditanya perihal statusnya sebagai ASN, None mengatakan akan mundur pada Juli mendatang.

Dia juga berharap untuk saat ini masih diberi ruang menjalani beberapa tahapan sebelum ditetapkan sebagai calon.

“Tidak boleh dong dibatasi hak-hak ASN, beri ruanglah dia,” harap None.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending