Anggaran Workshop Dispora Makassar Diduga Bermasalah! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Anggaran Workshop Dispora Makassar Diduga Bermasalah!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polrestabes Makassar diam-diam melakukan penyelidikan terhadap penggunaan anggaran di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar.

Penyelidikan tersebut dimulai dengan
surat pemanggilan pemeriksaan kepada pihak Dispora Makassar. Dalam surat dijelaskan bahwa pemanggilan terkait penggunaan anggaran pada kegiatan seminar, workshop serta pelatihan kepemudaan yang digelar di Hotel Empress dan Hotel Maleo Makassar tahun 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan, proses penyelidikan didasari laporan masyarakat yang menemukan indikasi penyimpangan dalam kegiatan tersebut.

alterntif text

“Benar, Satreskrim Polrestabes Makassar sedang melakukan penyelidikan,” kata Asep Marsel lewat pesan WhaatsAap, Rabu (26/2/2020).

Proses penyelidikan tersebut pihak kepolisian juga dibantu oleh Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP). Dana anggaran tersebut masih dalam tahap pengumpulan data dan bahan keterangan.

“Nah itu masih di lidik dan saat ini penanganannya msh di laksanakan oleh APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah),” sambungnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending