HIMA AKSI FE UNM Kembali Gelar Pekan Dinamika Akuntansi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

HIMA AKSI FE UNM Kembali Gelar Pekan Dinamika Akuntansi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kembali diselenggarakan, Pekan Dinamika Akuntansi (PEDATI) dengan berbagai kegiatan edukasi dan kompetisi. Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, terhitung sejak tanggal 26 Februari 2020.

Ketua Panitia, Muhammad Thoriq menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Ia mengungkapkan berbagai kegiatan seperti Seminar Nasional dan Accounting Comptetion akan digelar dalam Pedati VI tersebut.

Sementara itu, Ketua umum HIMA AKSI FE UNM, Awaluddin dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut yakni memberikan edukasi kepada mahasiswa.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk bagaimna mahasiswa menambah pengetahuan melalui seminar serta dalam ajang kompetisi untuk menunjukkan kemampuan mahasiswa,” ucap Awaluddin pada Rabu, (26/2/2020) di Ballroom Teater Universitas Negeri Makassar (UNM).

alterntif text

Dalam sambutannya, Dekat Fakultas Ekonomi UNM, Prof. Dr. Thamrin Tahir, M.Pd mengapresiasi kegiatan Pedati VI tersebut.

“Mudah-mudahan prodi lain bisa mencontoh kegiatan ini. Kegiatan hari ini sangat tepat untuk menambah ilmu,” ucap Thamrin Tahir.

Rangkaian pertama diawali dengan kegiatan seminar yang bertemakan “Kolaborasi Ekonomi Milenial Dalam Menghadapi SDGs 2030” di Ballroom Teater Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hadir sebagai pemateri, Prof. Dr. H. Gagaring Pagalung,SE.,Ak.,CA.,CMA.,CSRA.,ACPA selaku Ketua Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan, Imelda Christiana selaku Ovo Regional Head Kalisul dan Felix Panjaitan, SE, Ak, RPP, CA. selaku Founder Bahana Corp.

(Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending