Polisi Tangkap Bandar Sabu Berstatus Mahasiswi di Gowa - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Bandar Sabu Berstatus Mahasiswi di Gowa

Published

on

Makassartoday.com, Sungguminasa – Jajaran Polres Gowa kembali mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu. Kali ini petugas mengamankan tiga pelaku, satu diantaranya berstatus mahasiswi yang diduga sebagai bandar.

Oknum mahasiswi berinisial MN (21), warga Lingkungan Pattingalloan, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabuapaten Gowa, Sulsel.
Dari tangan MN polisi berhasil menyita sabu sebanyak 4,74 gram.

“Yang bersangkutan diduga sebagai bandar. Penangkapan MN adalah hasil pengembangan dari para pelaku lain yang lebih dahulu diamankan,” jelas Kasubbag Humas Polres Gowa, Rabu (26/02/2020).

Diketahui sebelumnya pada Selasa (25/02/2020) kemarin satuan narkoba meringkus sedikitnya lima terduga pelaku dan kembali meringkus tuga pelaku lainnya, termasuk MN.

alterntif text

“Mereka semua satu jaringan dan MN diduga kuat sebagai bandarnya. Adapun modus yang dilakukan para pelaku dengan cara transaksi di pinggir jalan,” beber M Tambunan.

Atas perbuatan yang dilakukan para pelaku terancam dijerat dengan Pasal 112 (1) UURI No 35 tahun 2009 ttg Narkotika Ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi tentang maraknya transaksi Narkoba di Kabupaten Gowa mengatakan, akan terus melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukumnya.

“Polres Gowa akan tegas terhadap kasus Narkoba ini dan akan melakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu,” tegas AKBP Boy Samola.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending