Sasar Empat Rekomendasi Parpol, Appi Tegaskan Tetap Kosong Satu - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sasar Empat Rekomendasi Parpol, Appi Tegaskan Tetap Kosong Satu

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi tengah menyasar empat rekomendasi partai politik (parpol) sebagai kendaraannya di Pilwalkot Makassar 2020.

Appi juga mengaku, dalam waktu dekat sudah akan mengantongi surat rekomendasi dari salah satu parpol yang ia sasar itu.

“Tiga sampai empat partai saja untuk mencukupkan syarat jumlah kursi dukugan di KPU Makassar,” ungkap Appi usai menjadi pembicara di acara dialog publik yang digelar Fakultas Hukum Unhas, Rabu (26/2/2020).

CEO PSM Makassar itu juga tengah melakukan komunikasi untuk menetapkan calon pendampingnya.

“Secepatnya kita akan finalisasi. Karema format rekomendasi ke KPU nanti harus ada calon wakilnya,” jelas Appi.

alterntif text

Appi juga menolak tawaran paket di posisi kosong dua atau calon wakil. Kepada media, Appi kembali menegaskan, dirinya ikut penjaringan di parpol untuk mendapat posisi kosong satu.

“Saya mendaftar sebagai kosong satu tidak sebagi kosong dua (di Partai). Saya tidak usah (diusung), seperti itu,” tegasnya.

Menantu Aksa Mahmud itu juga menanggapi kabar paket dirinya dengan Prof. Yusran Yusuf, Dekan FK Unhas Makaasar. Appi pun tak menampik kabar tersebut dan mengaku masih tengah melakukan komunikasi.

“Kita lihat semuanya lah, apakah beliau mau atau tidak, namaya isu kan. Tapi yah sudah ngobrol-ngobrol lah sebagai bagian dari tim pak gubernur tentu banyak hal yang harus kita bicarakan,” beber Appi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending