Lengkapi Koalisi NasDem, Danny Dan Cicu Intens Konsolidasi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Lengkapi Koalisi NasDem, Danny dan Cicu Intens Konsolidasi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto terus bergerak untuk memenuhi poin-poin kesepakatan dalam Surat Rekomendasi NasDem. Salah satunya membangun koalisi partai politik (parpol) pemegang kursi di parlemen.

Guna mencukupkan syarat dukungan jalur partai, Danny, sapaan akrabnya, terus melakukan koordinasi dengan pengurus DPD NaDem Makassar sebagai bentuk konsolidasi di internal partainya.

“Tadi sore pak Danny datang ke DPD. Kami terus bangun komunikasi dengan partai lain untuk melengkapi koalisi,” ucap Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachamtika Dewi, Kamis (27/2/2020).

Menurutnya, komunikasi dengan parpol lain termasuk kemungkinan adanya kesepakatan untuk menetapkan calon pendamping Danny di Pilwakot Makassar 2020.

alterntif text

“Kita buka ruang untuk semua partai,” kata Cicu, sapaan akrabnya.

Namun, lanjutnya, tak menutup kemungkinan pendamping Danny nantinya juga berasal dari internal NasDem sendiri.

“Semua kemungkinan masih sangat terbuka,” tegasnya.

Terpisah, Maqbul Halim selaku juru bicara Danny Pomanto juga mengatakan hal yang sama.

Dari hasil komunikasi yang dibangun pihaknya, beberapa parpol diantaranya menyodorkan kader untuk disandingkan dengan Danny.

“DP sedang menjalin komunikasi dengan parpol pasca Musyawarah Rakyat. Ada parpol yang mensyaratkan kadernya untuk jadi wakil DP, ada juga tidak mensyaratkan,” singkat Maqbul.

(Erik)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending